Beranda > Dunia-Tentang AKU, Idea dan gagasan, Opini Pribadi > Transformasi-Renaissance TVRI

Transformasi-Renaissance TVRI


Selamat Malam Pembaca yang budiman.

Artikel penulis pada hari ini hanya sekedar mengucapkan selamat Ulang Tahun buat TVRI, semoga semakin berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman Siapa tidak mengenal TVRI, sebagai satu-satunya media komunikasi di indonesia pada masa lalu ini sempat menjadi media komunikasi utama di Indonesia. TVRI tak luput mengalami keterpurukan yang sangat kritis dan bisa dikatakan kalah bersaing dan tidak adaptive dan hanya sekedar menjadi corong-corong penguasa melalaikan kebutuhan pendengar dan pemirsanya.

Perubahan organisasi dan bentuk TVRI dari perusahan, Lembaga dan Lain-lain menjadikan TVRI carut-marut dari sisi visi dan dari sisi teknologi kalah dengan stasiun-stasiun swasta. Tak jarang alasan-alasan klasikpun keluar.

Namun esensi dari isi penyiaranpun sudah mulai hilang, Dengan di jadikan TVRI menjadi lembaga penyiaran Publik dan dihari ulang tahun ke-48 ini penulis dan pemirsa berharap terjadinya perubahan-perubahan yang kearah lebih baik dan esensi komunikasi dua arah terjadi.

Penulis memberikan apresiasi sekali kepada TVRI untuk acara Diskusi Malam bersama ” Slamet Raharjo dan Aswendo” dan penulis melihat inilah sejati TVRI. Dimana menyatukkan pemikiran antara Kaum terdidik dan Esekutif dan pemikiran simple dari masyarakat (yang selalu di ucapkan oleh Aswendo) dan menarik garis kesimpulan yang bagus. Dari acara ini penulis beranggapan inilah transformasi TVRI, Penulis berharap dengan langkah2 yang konkret dan secara continue perbaikan dari isi acara dan penataan teknologi yang baru. saya berharap TVRI bangkit dan menjadi jendela informasi Masyarakat Dunia tentang Indonesia.

Selamat ulang tahun TVRI.

Penulis, 31 Oct 2010

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: